Senin, Juli 19

Soal Buku Dan ATK, Mahrudi Bantah Jadi Penyuplai Buku Dan ATK Serta Bawa Nama Wabup Tanggamus



Tanggamus, www.lmapungheadlines.com - Mahrudi membantah keras tudingan pihak sekolah, bahwa ia merupakan penyuplai buku-buku dan ATK ke sekolah-sekolah di kabupaten Tanggamus, hal ini ia sampaikan langsung ke media, sebab inisial R yang disebutkan telah membawa-bawa nama wakil bupati Tanggamus, serta banyak pihak menuding bahwa itu adalah dirinya. Minggu, 18/07/2021.


Ia mengaku inisial R tersebut bukanlah dirinya, sebab dirinya mengaku tak pernah datang ke sekolah-sekolah di Kabupaten Tanggamus, apa lagi sampai melakukan penekanan dan menakuti pihak kepala sekolah, dengan membawa nama orang penting di Tanggamus.


" Apa lagi sampai nakut nakuti kepala sekolah dengan bawa nama Wakil Bupati Tanggamus, itu tidak benar, disini saya tekankan bahwa saya tak pernah menjual buku di sekolah-sekolah di Tanggamus ini,"Tegasnya.


Lanjutnya, pembelanjaan yang berkaitan barang dan jasa khususnya untuk kebutuhan sekolah dan pendidikan, setiap sekolah wajib menggunakan siplah (Sistem  informasi pengadaan sekolah) via online, hal itu sesuai dengan berdasarkan peraturan Kemendikbud tahun 2019. 


" Setahu saya, sekolah melakukan setiap pembelian kebutuhan sekolahnya harus lewat siplah tersebut, bukan   secara manual, dan jadi gak mungkin saya datang ke sekolah apalagi sampai mengancam pihak sekolah terkait penawaran buku dan ATK,"Jelasnya.


Ia menambahkan, cukup menyayangkan atas beredarnya informasi yang dikatakan dan beredar di kepala sekolah oleh oknum tertentu. Dan informasi yang berhembus selama ini bohong dan sudah merusak nama baiknya."Laporan itu bohong, saya bukan pemain buku atau ATK di Tanggamus ini. Jadi sekali lagi bahwa pemberitaan terkait pengadaan buku dan ATK di sekolah itu bukan saya, mungkin ada inisial R yang lain," tutupnya seraya tertawa.(Rudi)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: