Rabu, Oktober 14

Heboh, Polisi Gerebek Wanita di Perumahan Abdi Negara! Oknum ASN Kesbangpol Tanggamus

Keterangan foto: Ilustrasi. 

Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Salah seorang pegawai wanita yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) berinisial PM, dikabarkan telah ditangkap oleh petugas satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus yang melakukan penggerebekan di salah satu perumahan Abdi Negara malam ini, dimana kawasan ini merupakan rumah dinas/tinggal pegawai maupun honorer, bahkan para pejabat di pemerintahan kabupaten Tanggamus. Selasa, (13/10/2020)

Heboh kabar terkait penggerebekan oknum salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, di duga terkait dengan penyalahgunaan narkoba, dan wanita berinisial PM ini adalah anak dari mantan kepala dinas di pemkab Tanggamus, sedangkan PM sendiri tercatat sebagai pegawai PNS di Kesbangpol.

Data dan informasi sementara di dapat, dari salah satu pegawai yang tinggal di kawasan perumahan Abdi Negara tersebut, yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) pengerebekan oleh kepolisian setempat, ia pun mewanti-wanti agar namanya tak dituliskan, ia membenarkan adanya penggerebekan oknum wanita yang merupakan salah satu pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanggamus.

" Kejadiannya tadi sekitar pukul 19.05 wib, sepertinya ada satu orang yang di amankan oleh para petugas tersebut, Rumdis itu (TKP) di huni salah seorang wanita yang bekerja sebagai salah satu pegawai di kantor Kesbangpol Tanggamus, gak tau saya bang, dia ini punya jabatan atau Stap biasa, sudah PNS. Kalo yang di bawa sepertinya hanya satu orang sebab hanya di di TKP, ia ini merupakan anak dari mantan kadis,"Jelasnya.

Tak berhenti sampai disitu, wartawan ini mencari data serta informasi lagi tentang kebenarannya, ke orang yang berbeda, salah seorang pegawai yang juga tinggal di kawasan perumahan Abdi Negara tersebut, juga membenarkan bahwasanya ada penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian polres Tanggamus, di duga terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

" Iya perempuan, seorang PNS, namanya berinisal PM, anak mantan kepala dinas, setau saya dia kerja di kantor Kesbangpol, sepertinya narkoba jenis sabu Mas,"tandas Kabid ini, yang meminta namanya jangan di tulis.

Sementara itu, guna memperjelas informasi kebenarannya, wartawan ini mencoba menghubungi kasat Narkoba Polres Tanggamus AKP I Made Indra Wijaya, SH, dengan mengirimkan pesan melalui via WhatsApp pada pukul 22.04 wib, namun hingga pukul 00.13 wib pesan tersebut tak jua mendapat balasan dari Kasat Narkoba, hingga berita ini terbit. (Rudi)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: